Daftar Harga Baju Koko Pakistan Al Ayubi


Daftar Harga Baju Koko Pakistan Al Ayubi
Daftar Harga Baju Koko Pakistan Al Ayubi

Seiring dengan perkembangan zaman, tentunya ustadz harus berpenampilan menarik dan terlihat trendy

Nah Masalahnya,
Apakah ustdz bosan memakai baju koko atau pakaian muslim dengan model itu-itu saja?
Jika jawabanyya IYA, bisa saja ustad kurang populer di kalangan kaula muda karena model pakaian yang ustad gunakan. Apalagi baju kokonya hanya digunakan pada hari jumat saja. 

Untuk mengatasi hal itu, ustad bisa mulai memakai menggunakan baju koko pakistan al ayubi. 

Baju Pakistan al-ayubi merupakan salah satu baju koko atau baju muslim dengan aneka model dan terbuat dari katun triji. Bahan ini dapat menyerap keringat, tidak mudah kusut saat digunakan, sehingga nyaman untuk dipakai. Model baju koko pakistan ini mempunyai dua saku yaitu di bagian dada sebelah kanan dan perut sebalah kiri. Terdapat berbagai macam warna, yang tentunya dapat diseuaikan dengan selera. 

Warna yang kami sediakan yaitu hitam, putih, merah maoon, navy, grey. Baju koko ini di desain sangat kekinian dan tentunya stylish sehingga tidak hanya digunakan pada hari jumat saja, akan tetapi dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Saat ini terdapat dua model baju koko pakistan al ayubi yaitu lengan panjang dan lengan pendek. tentunya dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan ustad.

Berikut ini adalah size chart yang kami sediakan untuk baju koko pakistan model al ayubi:
  • Ukuran s lingkar dada 100 tinggi badan 88
  • Ukuran m lingkar dada 104 tinggi badan 88
  • Ukuran L lingkar dada 108 tinggi badan 88
  • Ukuran xl lingkar dada 112 tinggi badan 88
Untuk pembelian dan pengiriman baju koko kami sangatlah mudah karena kami memakai jasa kurir dari JNE  dan J&T, untuk daerah kota tasikmalaya dapat dengan jasa GO-Send

Baju koko pakistan ini bisa ustad dapatkan dengan harga terjangkau. Kelebihan dari produk baju koko pakistan adalah bahannya yang terbuat dari katun triji, sehingga nyaman untuk diapakai.

Jika ustad tertarik, ustad bisa melihat baju koko pada website kami. Dan jika tertarik atau utsad ingin mengetahui Daftar Harga Baju Koko Pakistan Al Ayubi bisa menghubungi nomor 082121822699

Silahkan lihat produk kami yang lain yaitu Baju Koko Pakistan Al Qorni melalui tautan berikut:

Anda juga dapat melihat gallery kami melalui instagram pada tautan berikut:

0 Komentar